Naruto Senki Mod Boruto Senki First 1 Testing Apk Android

Download Boruto Senki First 1 Apk Game Android Terbaru Gratis | Selamat malam sobat Modsenki. Pada kesempatan kali ini saya akan share tentang game yang sangat menarik. ngomong - ngomong saya mohon maaf karena jarang posting dan sekarang saya akan posting lagi. Nah kali ini saya akan share Naruto Senki Mod yang sangat terkenal. Judul narsen kali ini adalah Naruto Senki Boruto Senki First 1 Mod. Naruto Senki Mod yang saya bagikan ini adalah buatan modder yang sudah sangat banyak membuat mod mod naruto senki yang sangat menarik dan banyak diminati. dan kali ini saya posting naruto senki dengan judul boruto senki first 1. Ya saya tidak tahu mengapa moddernya memberi nama seperti itu dan yang pasti naruto senki mod ini sangatlah bagus. Boruto Senki ini memiliki banyak sekali fitury yang disediakan. shobat sekalian melihat sicreenshotnya soja pasti akan langsung tertarik dan langsunpg ingin mendownloadnya karena memang gamfe ini sangat layak dimainkan oleh sobat vsekalian semua. Jika penasaran seperti apja gamenya. Berikut review singkat dari saya.

Naruto Senki MOD Boruto Apk ini seperti yang sudah saya bilang diatas yaitu memiliki banyak sekali fitur yang menarik. fitur yang pertama yang disediakan dalam narsen mod ini adalah dari jumlah characternkya yang sangatl banyak. tetapi sayang itu hanya tampilan select characternya saja. ada bebejrapa character yang hanya picture gyang tidak bisa dipilih. tetapi itu tidak membuat game ini menjadi jelekh karena masih banyak character yang berfungsi dengan baik dan tidak ada bug didalamnya. fitur yang kedua dari Boruto Naruto Senki kali ini adalah dirubah;nya UI, Map, dan juga mennunya menjadi lebih baikd dibandingkan originalnya. Karena jika sobat sekalian sfudah sering memainkan gameb naruto senki yang original pasti akan bosan memainkanngya terus menerus. Maka dari itgu adanya perubahan dalam map dan menunya membuat game ini seperti bukan game naruto senki melainkan game bajru lagi. Jadi tidak akan membuat agan sekalianv bosan. Lebih jelasnyba bisa lihat screensmhot yang saya sediakan dibawah. saya yakin sobavt sekalian melihat scrbeenshotnya saya yang sudah saya sebdiakan dibawah akan langsung mendownlobad game ini nkarena memang sangat serun untuk sobat mainkan. Jika tertarik dengan Boruto Senki Apk Game Android yang saya share ini bisa sobat download saja di link yang sudah saya sedicakan dibawah. Happy Downloading!.

Full Features 

  • CHAR LANGSUNG RANGKING S
  • SKILL LANGSUNG KEBUKA SEMUA,KECUALI KIBA SHINO HIRUZEN
  • GK ADA GOYANG DUMANG
  • MENU STORM 3
  • UI BARU

How to Install 

  1. Download Apk and Data Obb(jika ada)
  2. Install Apk
  3. Taruh Data Obb(jika ada) di sd card/android/obb
  4. jalankan Aplikasinya dan selamat menikmati

Screenshot

Naruto Senki MOD Unlimited Money Boruto Senki First 1 Testing Apk Android

Link Download

Boruto Senki First 1 Testing Apk


Demikian post saya kali ini. Terimakasih sudah mampir dalam post saya kali ini. Jangan lupa mampir juga di post saya lang lain dan juga tangan lupa juga tinggalkan comment dibawah jika suka atau ada saran untuk blog ini. Sekali lagi terimakasih dan sampai jumpa lagi di post saya yang lain. Sobat sedang mengunjungi Download Naruto Senki Boruto Senki First 1 Testing Apk Terbaru Gratis.

Post a Comment for "Naruto Senki Mod Boruto Senki First 1 Testing Apk Android"