Naruto Senki War of Shinobi v4 Mod Apk (Perang Shinobi)

Download Naruto Senki War of Shinobi v4 Mod Apk (Perang Shinobi) : Selamat siang menjelang sore sobat Modsenki. kembali lagi dengan saya di blog modsenki.blogspot.com disini. Seperti biasa admin akan posting game naruto senki mod lagi. Dan pastinya berbeda dari game game narsen yang pernah admin posting sebelumnya. Jadi bagi yang sudah punya banyak game naruto senki, tetap admin rekomendasikan untuk download naruto senki mod yang admin posting kali ini. Dan kali ini nama narsennya adalah Naruto Senki MOD War of Shinobi v4 Terbaru. Narsen mod ini dibuat oleh Modder Gold Gaming. Jadi dari character, tampilan, tema, UI semuanya sesuai temanya ya yaitu War of Shinobi. Dari temanya adalah Heroes Boruto Coming untuk temanya sudah jelas temanya tentang War of Shinobi v2. Dari, UI, Background, Map nya bisa dilihat juga di ss dibawah. mirip seperti versi sebelumnya, select menunya sama dan juga diperbarui lagi menjadi lebih bagus dan juga lebih smooth tidak patah - patah seperti versi satunya. Jadi sangat saya rekomendasikn download ini. untuk lengkapnya simak review saya dibawah.

Naruto Senki Mod War of Shinobi yang saya share sekarang punya hero yang banyak dan menarik. karena temanya War of Shinobi, heronya campuran antara serial naruto dan boruto. Jadi ada ninja - ninja kuat dari naruto, baik teman maupun musuh naruto, dan juga bnayak juga musuh barus dari serial boruto. Banydak lah pokoknya characternya bisa dilihat di ss yang udah admin sediakan. Menarik bukan? fitur lain nya  dari narsen ini adalah temanya seperti yang sudah saya jelaskan sebelumnya. Dari background, UI dan mapnya tampilannya jadi lebih fresh tentunya background yang disediakan juga bagus. Mapnya juga bagus tidak mengganggu permainan. UI nya juga baru tidak seperti narsen mod kebanyakan. Dan banyak lagi yang baru dari naruto senki mod yang satu ini. Jadi Jika kalian tertarik dengan game narsen versi yang satu ini langsung saja download di bawah link yang sudah saya sediakan dibawah.

Fitur Narsen War of Shinobi v4: 

  • New Character
  • New Background
  • New Menu
  • New Skill
  • New Effect
  • Many More
Naruto Senki War of Shinobi Terbaru

Info Game Naruto Senki:

  • Nama Game : Naruto Senki Perang Dunia Shinobi 4
  • Developer by : Zakume 
  • Ukuran File : 114 Mb
  • Credits : Gold Gaming

Link Download


Demikian post saya kali ini. Terimakasih sudah mampir dalam post saya kali ini. Jangan lupa mampir juga di post saya lang lain dan juga tangan lupa juga tinggalkan comment dibawah jika suka atau ada saran untuk blog ini. Sekali lagi terimakasih dan sampai jumpa lagi di post saya yang lain. Sobat sedang mengunjungi Naruto Senki War of Shinobi v4 Apk.

Post a Comment for "Naruto Senki War of Shinobi v4 Mod Apk (Perang Shinobi)"