Naruto Senki Mod One Piece Sekai Full Character v2.0 Apk Terbaru

Download Naruto Senki Mod HP Mana Full Character Unlocked One Piece Sekai Apk | Selamat malam sobat Modsenki. Pada kesempatan kali ini saya akan share tentang game yang sangat menarik. seperti biasa modsenki kali ini membagikan game naruto senki yang sudah dimodifikasi. Nah kali ini saya akan share Naruto Senki Mod yang sangat terkenal. Judul narsen kali ini adalah Naruto Senki One Piece Sekai Apk. Naruto Senki Mod yang saya bagikan ini adalah buatan modder indonesia yang sangat kreatif sudah membuat game naruto senki menjadi one piece senki hehe. sebenarnya ini adalah sudah versi keduanya dari narsen mod One Piece Sekai tetapi saya langsung posting yang versi keduanya karena menurut saya ini lebih sempurna dan lebih menarik dibanding yang pertama. Naruto senki ini memiliki banyak sekali fitur yang disediakan. sbobat sekalian bmelihat screenshotnya saja pasti akan dlangsung tertarik dan langsung ingin mendownloadnya ekarena memang game ini sangat layak dimainkan oleh sobat sekalian semua. Jika penasaran seperti apa gamenya. Berikut review singkat dari saya.

Naruto Senki Mod One Piece Sekai ini seperti yang sudah saya bilang diatas yaitu memiliki banyak sekali fitur yang menarik. fitur yang pertama yang disediakan dalam narsen mod ini adalah dari jumlah characternya yang sangat banyakdan bertemakan one piece. Tetapi character dari naruto pun disediakan dalam game ini. fitur yang kedua dari Naruto Senki One Piece Sekai Full character ini adalah dirubahnya UI, Map, dan juga menunya menjadi lebih baik dibandingkan originalnya. Ya agar tidak bosan saja Karena jika sobat sekalian sudah sering memainkan game naruto senki yang original pasti akan bosan memainkannya. dengan ini sobat bisa seperti bermain game baru lagi. saya yakin sobat sekalian melihat screenshotnya saya yang sudah saya sediakan dibawah akan langsung mendownload game ini karena memang sangat seru untuk sobat mainkan. Jika tertarik dengan Naruto Senki One Piece Sekai yang saya share ini bisa sobat download saja di link yang sudah saya sediakan dibawah. Happy Downloading!.

Naruto Senki MOD One Piece Sekai Full Features

  • Menu New
  • Select New
  • Logo New
  • Audio New
  • New Character

How to Install

  1. Download Apk and Data Obb (jika ada)
  2. Install Apk
  3. Taruh Data Obb (jika ada) di sd card/android/obb
  4. jalankan Aplikasinya dan selamat menikmati

Screenshot

Naruto Senki MOD One Piece Sekai Full Character v2.0 Apk Terbaru

Link Download


Demikian post saya kali ini. Terimakasih sudah mampir dalam post saya kali ini. Jangan lupa mampir juga di post saya lang lain dan juga tangan lupa juga tinggalkan comment dibawah jika suka atau ada saran untuk blog ini. Sekali lagi terimakasih dan sampai jumpa lagi di post saya yang lain. Sobat sedang mengunjungi Naruto Senki Mod One Piece Full Character.

Post a Comment for "Naruto Senki Mod One Piece Sekai Full Character v2.0 Apk Terbaru"