Naruto Senki War of Shinobi v1 Mod Apk (Full Character)

Download Naruto Senki War of Shinobi Mod Apk (Full Character) | Selamat pagi sobat Modsenki. ketemua lagi bersama saya disini admin blog dari di blog modsenki.blogspot.com. Di kesempatan ini admin seperti biasa akan posting tentang game naruto senki mod dimana game tersebut game andalan yang lelalu di posting oleh admin sendiri di blog ini Bahnyak alasan mengapa admin slalu posting game yang satu ini salah satunya karena banyak sekali peminat dari game yang satu ini. Judul narsen kali ini adalah Cheat Naruto Senki War of Shinobi MOD Mugen Apk Game Android Terbaru Latest Version Updated. Sobat sekalian pasti sudah tahu dari judulnya yaitu War of Shinobi. Narsen mod yang satu ini dibuat oleh Exa Septiko dimana saya baru mendengar nam ini dari mod mod naruto senki yang sudah pernah saya buat. bisa jadi ini adalah naruto senki mod pertamanya. Jadi jangan salahkan jika narsen mod ini bayak bug dan juga kurang sempurna tidak seperti naruto senki original dan juga naruto senki mod yang dibuat oleh modder lain. Hack Boruto Senki MOD War of Shinobi Apk Game Android Terbaru Latest update. dari temanya atau judulnya adalah war of shinobi berarti cceritanya persis dimana naruto dan kelima negara bergabung untuk melawan madara dan juga obito. Dan ini sangatlah menarik. Naruto senki mod ini juga berbeda dari mod mod yang dibuat oleh moddre lain bedanya seperti character, map, ui dan banyak lagi yang lain dan juga tentunya tidak kalah bagus dari narsen mod lain. Jadi tetapi saya rekomendasikan untuk download naruto senki kali ini.

Naruto Senki Mod ini punya fitur yang menarik. characternya. Bisa dilihat sendiri dari screenshot yang sudah saya sediakan dibawah chracternya banyak sekali yang baru contohnya edo itachi, minato kyuubi mode dan banyak lagi yang lain yang membuat narsen mod ini menjadi bagus dan layak untuk dimainkan sobat sekalian semua. juga banyak character yang rework atau character yang sudah ada tetapi diberi atau dirubah skillnya menjadi lebih baik lagi. Menarik bukan? fitur lain lagi  dari narsen mod ini adalah tampilannya. bisa dilihat sendiri di ss dibawah bahwa select menunya dirubah total menjadi lebih rapi dan juga kelihatan lebih banyak chracternya. Juga background yang dipakai juga tidak main - main sangatlah bagus dan juga tidak mengganggu tampilan atau gameplay dari gamenya. Jika tertarik dengan Naruto Senki War of Shinobi Mod yang admin share satu ini bisa langsdsung download saja di link yangd sudah saya seidkan. saysa juga menyediadkan screenshot atau ss yang susdah meliputi dari gafmeplay dari narsen mod yang satu ini. Jika masih kurang nasntinay saya akaddn tambahkan gamdeplady di youtube admin untuk memuddahkan ssobat sekalidan meldihat gdameplay dari game yang satu indi. youtube saya adalah suhugame net djadi silahkan untuk subscribe jika dbermindat. Selamagt mendownload dan Happy Gaming!.

Fitur:

  • New Background, UI, Map, and Select Menu
  • New Characters
  • unclock hard core mode
  • new logo
  • new menu
  • new select
  • new char
  • new record
  • new map
  • new ui
  • Efek debu saat battle
  • Fix Bug
  • New Version
Naruto Senki MOD Full Character War of Shinobi Apk


Link Download

Demikian post saya kali ini. Terimakasih sudah mampir dalam post saya kali ini. Jangan lupa mampir juga di post saya lang lain dan juga tangan lupa juga tinggalkan comment dibawah jika suka atau ada saran untuk blog ini. Sekali lagi terimakasih dan sampai jumpa lagi di post saya yang lain. Sobat sedang mengunjungi Download Naruto Senki MOD Full Character Version Unlimited Money All Skill Unlocked Opened Unlimited War of Shinobi Apk Game Android Terbaru Gratis Download.

1 comment for "Naruto Senki War of Shinobi v1 Mod Apk (Full Character)"