Naruto Senki MOD Naboru AK Full Character APK Android Game Terbaru

Download Naruto Senki Full Version MOD Money Full Character Unlocked Cheat  Semua Skill Terbuka Free Unlimited Naboru AK Mugen Apk Game Android Terbaru Gratis : Selamat Pagi sobat Modsenki. kembali lagi bersama saya disini dari blog modsenki.blogspot.com.  sebelumnya admin mohon maaf karena jarang posting ya belakangan ini karena admin sibuk. Jadi begitulah hehe. Dan sekarang saya rilis atau posting tentang game terbaru nih. Ya game apakah itu? yu benar gamenya adalah Naruto Senki Mod yang biasa disingkat Narsen MOD. Mod itu bagi yang belum tahu itu kepanjangan dari Modifikasi. Dan kali ini judul narsennya adalah Cheat Naruto Senki MOD Naboru AK Narsen Apk Game Android Terbaru Latest Version Updated. Narsen mod ini dibuat oleh Modder AK atau Andhika Kun. Dengan judul Naboru. Jadi dari character, tampilan, tema, UI semuanya sesuai temanya ya yaitu Naboru. Ya saya tidak tahu apa maksud dari judulnya yaitu naboru ya. Kalau ada yang tahu bisa comment aja dibawah maksudnya apa ini naboru. Tetapi sekilas dari screenshot yang sudah saya sediakan dibawah, naruto senki mod ini sangatlah bagus dan layak untuk dimainkan oleh sobat narsen mod semua. Hack Boruto Senki MOD Naboru AK Real Hero Apk Game Android Terbaru Latest update. dari temanya adalah AK untuk temanya sudah jelas temanya tentang AK. Dari, UI, Background, Map nya bisa dilihat juga di ss dibawah. Naruto senki mod ini bisa dibilang menarik bisa dilihat dari screenshotnya. Dari select menunya sudah bagus apalagi pada saat memainkannya kan. jadi penasaran kan gamenya seperti apa?. lengkapnya simak review saya dibawah.

Download Naruto Senki MOD Unlimited Naboru Senki AK Unlimited Money Apk Game Android Terbaru New Version Full Pro yang saya share sekarang punya character hero yang  menarik. karena temanya naboru, Jadi nama temanya tidak melambangkan yang ada dari gamenya karena admin sendiri tidak paham apa artinya dari nama gamenya yaitu naboru ya. Tetapi untuk characternya terlihat di screenshotnya ya, rata - rata terdapat character dari anime boruto dan naruto tentunya. Dan banyak sekali yang baru contohnya disini borutonya bisa mode bijuu ya. Jadi sangat menarik pastinya narsenmod yang satu ini. Menarik bukan? fitur lain nya  dari Download Boruto Naruto Senki MOD AK Mugen Full character terbuka semua Apk Game Android New Updated Free kali ini adalah temanya. seperti sudah admin bahas diatas. Dari map backgroundnya, UI mapnya sesuai dengan AK. Screenshotnya itu memperlihatnya select menunya. Jadi untuk select menunya sudah cukup rapi meski banyak character yang sebenarnya tidak ada di buat tanda tanya tetapi yang lain tetap bagus dan juga menarik untuk di download. Jadi Jika tertarik Download Naruto Senki Full Version MOD Unlimited All AK Free Skill Shopping Apk Game Android Terbaru Updated Terbaru yang admin share ini langsung saya review gameplaynya naruto senki mod ini di youtube channel naruto senki mod yaitu Suhugame Net jadi gameplaynya sobat sekalian langsung ke channel youtube admin: Suhugame Net. dan bila suka dengan game ini cus saja download di link yang sudah saya sediakan dibawah.

Naruto Senki MOD Naboru AK Full Character APK Android Game Terbaru di modsenki.blogspot.com

Game Naruto Senki MOD Naboru AK Full Character APK Android Terbaru

Naruto Senki MOD Naboru Full Features

  • New Character Mod (sesuai tema Naboru AK )
  • New Map
  • New Skill
  • New UI
  • New Sound
  • Dan banyak lagi yang baru langsung lihat ss

SUBSCRIBE YOUTUBE : NARUTO SENKI MOD

How to Install

  1. Download Apk and Data Obb(jika ada)
  2. Install Apk
  3. Taruh Data Obb(jika ada) di sd card/android/obb
  4. jalankan Aplikasinya dan selamat menikmati

Screenshot & Gameplay

Naruto Senki MOD AK Full Character Unlimited Coin Money APK Android Game Terbaru di modsenki.blogspot.com

Link Download


Demikian post saya kali ini. Terimakasih sudah mampir dalam post saya kali ini. Jangan lupa mampir juga di post saya lang lain dan juga tangan lupa juga tinggalkan comment dibawah jika suka atau ada saran untuk blog ini. Sekali lagi terimakasih dan sampai jumpa lagi di post saya yang lain. Sobat sedang mengunjungi Download Naruto Senki MOD Full Character Version Unlimited Money All Skill Unlocked Opened Naboru AK Apk Game Android Terbaru Gratis Download.

Post a Comment for "Naruto Senki MOD Naboru AK Full Character APK Android Game Terbaru"