Naruto Senki MOD Anbu Kakumei Apk (Unlimited Money)

Download Naruto Senki MOD Anbu Kakumei Apk (Unlimited Money) | Selamat siang sobat Modsenki. kembali lagi lagi dengan admin dari blog modsenki.blogspot.com disini. Yup seperti biasa admin kali ini akan membagikan game favorit kita semua khususnya yang punya hp atau android kentang ya soalnya ini game sangat ringan dan juga bisa dimainkan disegala macam android dari yang mahal sekali sampai yang paling murah. Yup benar game tersebut adalah Naruto Senki Modifikasi. Dan kali ini judul narsennya adalah Naruto Senki MOD Anbu Kakumei Apk. Narsen mod ini dibuat oleh Modder Anyue. Dengan judul Anbu Kakumei. Jadi dari character, tampilan, tema, UI semuanya sesuai temanya ya yaitu Anbu Kakumei. Untuk Naruto Senki MOD kali ini admin lagi - lagi kurang paham terhadap judul atau temanya ya maksudnya apa anbu kakumei ini. Ya kan terserah modder nya yang memberi nama tetapi ini terlalu absurb. Seperti naruto senki mod sebelumnya itu tfl itu juga tidak tahu admin maksudnya apa. Tapi jangan lihat namanya, tapi lihat kualitas dari narsen mod yang satu ini. dan menurut saya mod ini lumayan bagus. Untuk lebih jelasnya bisa melihat screenshot dibawah. Boruto Senki MOD Anbu Kakumei Last Version Real Hero Apk. dari temanya adalah Anbu Kakumei untuk temanya sudah jelas temanya tentang Anbu Kakumei. Dari, UI, Background, Map nya bisa dilihat juga di ss dibawah. meski dinamanya ada anbu nya tetapi ditemanya tidak ada sama sekali unsur anbunya. Tidak jelas memang si modder memberi nama untuk naruto senki mod yang satu ini. lengkapnya simak review saya dibawah.

Download Naruto Senki MOD Unlimited Anbu Kakumei Apk yang saya share sekarang punya character hero yang banyak dan menarik. karena temanya Anbu Kakumei, hero atau ninja yang disediakan juga admin tidak paham ini ninja yang disediakan apa saja. Tetapi dari ss dibawah bisa dilihat ninja atau hero yang disediakan hanya seputar dari serial anime naurto saja. Tidak ada dari boruto dan juta dari serial anime lain. Jadi pure hanya ninja - ninja naruto yang sudah jadul bahkan ada seperti naruto versi anak - anak dan banyak lagi yang lain bisa dilihat gambar dibawah. Menarik bukan? fitur lain nya  dari Download Boruto Naruto Senki MOD Unlimited Anbu Kakumei kali ini adalah temanya. seperti sudah admin bahas diatas. Dari map backgroundnya, UI dan mapnya sesuai dengan Anbu Kakumei. tampilannya jadi lebih fresh. screenshot yang saya sediakan dibawah bisa dilihat select menunya standart seperti narsen versi originalnya. Dan juga kebanyakan characternya juga banyak yang sama dengan originalnya. Jadi menurut saya narsen yang satu ini kurang rekomended untuk didownload. Tetapi jika untuk koleksi saja sobat bisa download narsen yang satu ini. Jadi Jika tertarik Naruto Senki Full Version yang admin share ini langsung direview review gameplay narsenmod ini di youtube channel naruto senki mod yaitu Suhugame Net jadi gameplaynya langsung kunjungi channel youtube admin: Suhugame Net. dan bila suka dengan game ini langsung saja download di link yang sudah saya sediakan dibawah.


Naruto Senki MOD Anbu Kakumei Full Character Hero Unlimited Money Apk Game Terbaru modsenki.blogspot.com

Naruto Senki MOD Anbu Kakumei Unlimited Money Apk Game Terbaru

Naruto Senki MOD Anbu Kakumei  Full Features

  • New Character Mod(sesuai tema Anbu Kakumei)
  • Bisa pilih teman tanpa mode data
  • Map Baru
  • Skill Baru
  • UI Baru
  • Background Tampilan Baru
  • Dan banyak lagi yang baru bisa langsung lihat ss

SUBSCRIBE YOUTUBE : NARUTO SENKI MOD

How to Install

  1. Download Apk and Data Obb(jika ada)
  2. Install Apk
  3. Taruh Data Obb(jika ada) di sd card/android/obb
  4. jalankan Aplikasinya dan selamat menikmati

Screenshot & Gameplay

Naruto Senki MOD Anbu Kakumei Full Character Hero Apk Game Terbaru modsenki.blogspot.com

Link Download


Demikian post saya kali ini. Terimakasih sudah mampir dalam post saya kali ini. Jangan lupa mampir juga di post saya lang lain dan juga tangan lupa juga tinggalkan comment dibawah jika suka atau ada saran untuk blog ini. Sekali lagi terimakasih dan sampai jumpa lagi di post saya yang lain. Sobat sedang mengunjungi Download Naruto Senki MOD Full Character Version Unlimited Money All Skill Unlocked Opened Unlimited Anbu Kakumei  Apk Game Android Terbaru Gratis Download.

Post a Comment for "Naruto Senki MOD Anbu Kakumei Apk (Unlimited Money)"