Naruto Senki MOD NUG Unlimited Money Apk Game Android Terbaru

Download Naruto Senki Full All Version MOD Unlimited Money Gold HP Full Character Unlocked Cheat Hack All Skill Opened Terbuka Free Unlimited NUG Mugen Apk Game Android Terbaru Gratis : Selamat pagi sobat Modsenki. berjumpa kembali dengasn admin  blog modsenki.blogspot.com disini. seperti biasa admin disini akan posting tentang game yang sudah menjaddi postingan harian di blog yang satu ini. ya apa lagi gamenya kalau bukan naruto senki. Karena banyak peminatnya jadi setiap ada update naruto senki mod baru dari modder-modder indonesia langsung admin posting agar tidak ketinggalan dan semakin banyak lagi macam - macamnya. Judul narsen kali ini adalah Cheat Naruto Senki NUG MOD Mugen Apk Game Android Terbaru Latest Version Updated. Sobat sekalian pasti know judulnya yaitu NUG. Narsen mod yang satu ini dibuat oleh Nugroho. Jadi bisa ditebak bukan. Yup jadi si modder ini memberi nama narsen mod nya dengan namanya. Dan mungkin ini bukan karya pertamanya karena naruto senki mod kali ini lumayan bagus dan rapi juga enak dilihat oleh admin sendiri. Coba sobat sekalian nilai sendiri seperti apa naruto senki mod yang saya share kali ini bisa comment dibawah. Hack Boruto Senki MOD NUG Apk Game dAndroid Terbaru Latest update. dari temanysa adalah NUG. untuk temanya sudah jelas bahwa dari naruto senki mod ini diberi nama berdasarkan nama si moddernya. Jadi tidak ada tema teresndiri dari naruto senki mod yang saya share kali ini. Tetapi bisa admin lihat dari screenshot yang sudah admion sediakan dibawah, naruto senki mod ini campuran dari serial anime naruto dan penerusnya yaitu boruto yang dikemas menjadi lebih menarik untuk dimainkan sobat sekalian. Lebih lengkapnya simak review saya dibawah.

Download Naruto Senki MOD Unlimited All NUG Unlimited Money Apk Game Android Terbaru New Version Full Pro yang saya post ini punya banyak kelebihan msenarik yang sayang untuk ditinggalkan. yang pertama of course charactedrnya. bisa dilihta sendiri dibawah character yang tersedia merupakan gabungan dari serial anime naruto dan boruto dan tentunya diambil character atau ninja yang terkenal dan memiliki dampak besar terhadap cerita naruto dan boruto. Contohnya saja di list character ada Kaguya Otsutsuki, ada Madara dan banyak lagi yang memiliki kekuatan unik dan juga misterius. Mednarik bukan? fitur lain lagi  dari Download Boruto Naruto Senki MOD Unlimited NUG Mugen Full character terbuka semua Apk Game Android Terbaru New Updated Premium Free kali ini adalah templatenya. Tentunya tamp8ilan atau templatenya dirubah untuk memperbagus dari tampilan narsen mod originalnya atau membedakan dari narsen mod buatan modder- modder lain. Dan untuk tema atau template dalam naruto senki mod kali ini menurut admin lumayan bagus dan juga lumayan rapi. Bisa dilihat dari screenshot dibawah untuk select character menunya lumayan standart hanya diubah border disetiap character dan juga diberi background yang menarik. Jadi Jika tertarik Download Naruto Senki Full Version MOD Unlimited All NUG Free Skill Shopping Apk Game Android Terbaru Update Terbaru yang saya posting ini biasansya langsung saya review gameplayndya di youtube saya yaitu Suhugame Net jadi untuk melihadt gameplay - gameplay menarik dadri naruto senki mod sbisa langsung ke channel youtube sasya saja disana. Dan jikad tertarik oleh naruto senki mod yang satu ini bisa langsung download sdaja di link yang sudah saya sediakan dibawah dan untuk sobat ssekalian semua selamat mendownload dan Happy Gaming!

Naruto Senki MOD NUG Full Character Unlimited Money Apk Game Terbaru modsenki.blogspot.com

Free Download Naruto Senki MOD NUG Unlimited Money Apk Game Android Terbaru

Naruto Senki MOD NUG Full Features

  • Unlimited Coin
  • New Character All Anime
  • New Menu
  • New Select
  • New Ougis dll
  • New UI
  • New Map
  • New Music
  • New Version

How to Install

  1. Download Apk and Data Obb(jika ada)
  2. Install Apk
  3. Taruh Data Obb(jika ada) di sd card/android/obb
  4. jalankan Aplikasinya dan selamat menikmati

Screenshot & Gameplay

Naruto Senki MOD NUG Unlimited Money Apk Game Terbaru modsenki.blogspot.com

Link Download


Demikian post saya kali ini. Terimakasih sudah mampir dalam post saya kali ini. Jangan lupa mampir juga di post saya lang lain dan juga tangan lupa juga tinggalkan comment dibawah jika suka atau ada saran untuk blog ini. Sekali lagi terimakasih dan sampai jumpa lagi di post saya yang lain. Sobat sedang mengunjungi Download Naruto Senki MOD Full Character Version Unlimited Money All Skill Unlocked Opened Unlimited NUG Apk Game Android Terbaru Gratis Download.

Post a Comment for "Naruto Senki MOD NUG Unlimited Money Apk Game Android Terbaru"